mungkin ini cara Alloh SWT agar “aku mengurangi eksis di medsos”

tanggal 24|01|2015 pukul : 3:09 AM dapat sms peringatan dari 3636 isinya : Paket Tsel Flash akan berakhir tgl 26/01/2015. Akan diperpanjang dengan 1 GB & tambahan 1GB di 3G utk 30 hari dengan harga sesuai lokasi anda. Utk berhenti berlangganan ketik FLASH OFF ke 3636. info zona dan detail tariff lihat di Tsel.me/internet.

tanggal 25|01|2015 dapat sms peringatan serupa dari 3636 : pukul 3:38 AM  : Paket Tsel Flash akan berakhir tgl 26/01/2015. Akan diperpanjang dengan 1 GB & tambahan 1GB di 3G utk 30 hari dengan harga 75000 dpt berubah sesuai lokasi anda. Pastikan pulsa anda mencukupi. Utk berhenti berlangganan ketik FLASH OFF ke 3636. info zona dan detail tariff lihat di Tsel.me/internet. ; pukul 3:39 AM : Anda akan mendapatkan TAMBAHAN Quota 500 MB jika tetap berlangganan.SKB

tanggal 26|01|2015 pukul 6:16 PM dan pukul 10:14 PM dapat sms peringatan serupa dari 3636 seperti tanggal 25|01|2015 dan masih pukul 10:14 PM dapat sms isinya : Anda akan mendapatkan TAMBAHAN Quota 500 MB jika tetap berlangganan.SKB

Tanggal 26|01|2015 pagi saya pesan ke Kak Supadi yang jualan pulsa minta diisiin 100.000, pesan pagi dan baru masuk sore kurang lebih jam : 17.00 an, allhamdulillah aman dah nanti saat perpanjang paket flash secara otomatis (seperti kata salah satu CS Grapari yang ada Gandaria City bulan lalu saat ada masalah dengan paket flash juga).

Sebelum tidur saya cek pulsa sekali lagi dan pulsa masih 99.000 an, seperti biasanya pagi sekitar jam 05.00 aku bangun terus cek hp, terlihat ada beberapa sms yang masuk tapi yang bikin kaget adalah : tanggal 27|0|2015 pukul : 12.11 AM dapat sms dari 3636 yang isinya : “Selamat datang di internet Telkomsel, Anda dpt tetap melanjutkan dg tarif normal atau beli paket internet hemat di *363# atau klik link http://tsel.me/fa selanjutnya pukul :12:11 AM “Layanan Flash Anda telah dinonaktifkan secara otomatis karena pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan perpanjangan paket. Silahkan isi ulang pulsa Anda dan masih pukul 12:11 AM ” Pulsa anda tidak mencukupi untuk pembelian paket data. Silahkan isi ulang pulsa anda dan nikmati internetan dengan paket data Telkomsel di *363#.

habis baca itu, sayang langsung pencet *888# dan benar pulsa saya Rp.0,-,  ya ampun yang 99.000 an kemarin saat aku cek sebelum tidur larinya ke mana, secara logika jika paket yang saya pakai seharga 75.000 dan pulsa saya sebelum saya tidur berjumlah 99.000 an maka akan ada sisanya…. kesel sih engga cuma ngga habis pikir, salah saya di mananya….

ya setiap kejadian akan jadi pengalaman dan itu mungkin cara Alloh SWT mengingatkan ke diri saya agar jangan sering-sering eksis…. ambil positifnya, niat hari ini mau ke Grapari yang ada di Gandaria City hanya ingin sharing kenapa hal tersebut bisa terjadi dan apa yang saya lakukan ada yang salah.

Tinggalkan Balasan

