100 Rahmat Alloh SWT

Bissmillahirrahmanirrahim…..

Allahumma shali ala sayidina Muhammad, wa’ala ali sayidina Muhammad

Rahmat Alloh SWT itu sebenarnya ada 100, tapi yang diturunkan kepada makhluknya yang ada di dunia ini hanya 1 sementara yang 99 ditahan dan akan diberikan nanti di akherat setelah kiamat kepada hamba-hamba Alloh yang ber-amal sholeh.

Rahmat Alloh yang satu ini diberikan kepada seluruh makhluknya baik yang ber-agama maupun yang tidak ber-agama-pun semuanya dapat. Bayangkan, 1 rahmat saja sudah sedemikian rupa nikmatnya bagaimana kita mendapatkan 100 rahmat, subhanallah….

Rahmat Alloh diberikan kepada makhluknya yang tidak melakukan perbuatan musrik (menyembah kepada selain Alloh), mengakui kebenaran Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul Alloh dan membayar zakat.

Untuk mendapat rahmat Alloh dengan mendekatkan diri sedekat-dekatnya kepada Alloh salah satu cara diantaranya melaksanakan ibadah dengan sebenar-benarnya (melakukan sholat dipagi hari (dhuha) dan malam hari (tahajud) semampunya), dan menjauhi segala larangannya.

Semoga kita termasuk golongan manusia yang mendapat 100 rahmat Alloh SWT di akherat kelak, Aamiin. (dapat dari ngaji semalam di mushola Darussalam 30|12|2014)

Allhamdulillah, sebentar lagi akan tutup tahun, ikut bersuka ria jelang pergantian tahun boleh asala jangan berlebihan dan sebaik-baik tindakan yang dilakukan menjelang tutup tahun adalah dengan ber-MUHASABAH – diri. Semoga tahun depan lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, baik dalam ilmu, ber-mualah, amal, iman dan taqwa, Aamiin….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s