cerita pulang kampung (nikahnya Wisnu Kusbiantoro)

Allhamdulillah kemarin pulang kampungnya sukses, pulang kampung niat utamanya memenuhi undangan mbakyu (Eni Supriyati/mbak pri) dan kangmas Jamil acara unduh maten/syukuran putra pertamanya Wisnu Kusbiantoro pada hari Minggu, 23 Maret 2014, disamping itu juga niat yang lebih penting yaitu sungkem Emak-ku. Acara sukuran pernikahan ponakan berlangsung lancar, senang bisa datang ke acara tersebut, padahal menurut perasaanku si Wisnu dulu masih kecil, eh sekarang sudah menikah saja, berarti aku sekarang sudah tua, hehehehe…….

Nikahnya Wisnu

Senang bisa ketemu Emak, jadi pendengar yang baik itulah posisiku, Emak butuh tempat untuk mencurhatkan banyak kejadian yang belum dicurhatkan selama aku di Jakarta. Dari yang enak sampai yang tidak enak, yang bisa kulakuan setelah mendengar curhatan emak, apa yang dicurhatkan emak aku percaya padanya, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa kecuali doa semoga emak diberi kesabaran sama Alloh atas semua yang dirasakan, aku juga berdoa semoga orang-orang yang mendzalimi emak diberi hidayah mengurangi perbuatan bahkan menghentikannya dan sadar apa yang dilakukannya adalah tidak baik. Sebenarnya aku tidak menginginkan yang lebih dari mereka, aku tuh senang jika kami sesama keluarga saling berbagi kebaikan, saling support, saling asah, asih dan asuh.

Tinggalkan Balasan

