pripun niki pak jokowi

pada pemilihan gubernur yang lalu saya tidak memilih pasangan jokowi-ahok, suara kuberikan pasangan foke-narowi. Kalo ditanya kenapa tidak memilih pasangan jokowi-ahok apa karena tidak berkeinginan membuat perubahan di Jakarta, seperti kita ketahui Pak Fauzi Bowo sudah pernah memimpin Jakarta dan perubahan untuk kota Jakarta sudah terlihat. Ya kalo dipikir mungkin pak Jokowi lebih baik dibanding pak Fauzi harapan itu pasti ada, tapi klo dilihat/dipikir lagi ada kekurangan dari pak Jokowi yaitu memilih Ahok sebagai pasangannya, yang kuketahui pak Ahok non muslim. Sebagai seorang muslim tentunya aku sangat mendambakan pemimpin yang muslim pula.

Hal tersebut mungkin untuk sebagian orang muslim ¬†atau teman-teman sekitarku tidak begitu mempermasalahkan dengan argumen saya khan memilih pak Jokowi. Oke ya sudahlah…… tidak perlu diperdebatkan, tetap kuatkan hati memilih yang benar walaupun yang benar belum tentu menang.

Akhirnya pak Jokowi menang jadi DKI 1 dan pada perjalanan kepemimpinannya banyak progress keberhasilannya, suka blusukan, lebih tanggap dengan bencana, ngurusi sungai-sungai, pembenahan tanah abang, dan sekarang lagi dimulai proyek monorail. Bagi saya itu adalah BONUS.

Namun sangat disayangkan, saat beliau lagi semangat-semangatnya bekerja membenahi Jakarta, lihat diberita pak Jokowi menyalonkan menjadi RI 1, dalam hati apakah ini keinginan beliau atau keinginan politik.

Pripun to pak Jokowi, Jakarta belum beres…….jalan-jalan untuk proyek monorail masih acak-acakan, bahaya banjir masih sering menghantui, kemacetan juga masih meraja lela, pripun pak……

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s