Si Cantik

Duduk di teras serasa asyik apalagi sesekali sambil memandang pintu kontrakan depan rumah yang terbuka. Aduuh si cantik lagi ngapain ya… hehehe.

Si Cantik hmm…

Gambarmemang cantik sih apalagi postur tubuhnya juga bagus dan suka pakaian seksi…. aduuh pokoknya bikin gemeter saja lihatnya…..

Kalo pagi saya suka nungguin si cantik berangkat kerja, iseng-iseng iki candid camera hasil jepretan saat si cantik turun dari tangga. Pernah pas aku lagi di teras mau berangkat kerja trus lihat si cantik njemur bajunya hanya menggunakan pakaian tidur/lingeri warna hitam transparan. Waduh gemeter kaki ini rasanya saat lihat pahanya yang mulus sekali “astaghfirullah hal adziim”, sebenarnya tidak boleh dilihat tapi kalo tidak dilihat sayang banget. Rupanya setan menang waktu itu, aku mengikuti bujukannya untuk melihat si cantik. Sampai hari ini kalo pagi atau sore aku selalu senang lihat pintu kamar kosnya, istriku sich untungnya asyik-asyik saja, kadang malah ngingetin ketika pas si cantik turun aku ngga tau. Makasih istriku, jangan cemburu ya si cantik itu hanya ibarat iklan doang…… selintas tapi menyegarkan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s