Tahun ke 10 “Seksi Alam Gaib”

Baru ngeh ternyata aku sudah 10 tahun diberi amanah oleh Kwatir Nasional Gerakan Pramuka menjadi salah satu Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka yang bertugas di Seksi Ziarah dan Tabur Bunga dari tahun 2004 s.d. 2013. Saya menamainya tugas ini adalah “Seksi Alam Gaib”.

TB 2013Allhamdulillah berkat menjalin kerjasama dengan berbagai instansi seperti pada acara Tabur Bunga dengan Pimpinan Saka Bahari Tingkat Nasional, Komando Lintas Armada Timur (Kolinlamil) dan Lantamal III, pada Ziarah ke TMPN Kalibata dengan Garnisun DKI Jakarta berikut jajarannya, Kakak-kakak/adik-adik dari Kwarda Gerakan DKI Jakarta, Kwarcab Gerakan Pramuka (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu) dan Saka Bakti Husada .

KRI Teluk Sibolga 536

KRI Teluk Sibolga 536

Setiap tahun walaupun sudah menjadi acara rutin tapi dalam persiapan dan pelaksanaannya mempunyai cerita dan dinamika yang berbeda. Walaupun dinamikanya selalu berubah tapi dengan keyakinan dan persiapan insyaAlloh “semuanya akan indah pada waktunya”. Aamiin……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s